SOSIALISASI DAN EDUKASI PENDISIPLINAN PENGGUNAAN MASKER

  • 27 April 2020
  • Oleh: Covid 19
  • Dibaca: 206 Pengunjung

Om Swastyastu

Satgas Gotong Royong Pencegahan Covid19 Desa Adat Intaran, bersinergi dgn Sabha Yowana Desa Adat Intaran, Karang Taruna Desa Sanur Kauh dan Kelurahan Sanur serta Semua Elemen Sekaa Teruna, Pecalang Desa dan Banjar untuk melaksanakan SOSIALISASI DAN EDUKASI PENDISIPLINAN PENGGUNAAN MASKER, di wilayah DESA ADAT INTARAN pada tanggal 27 , 28 dan 29 April 2020

Krama Desa Adat Intaran Harus menggunakan Masker saat beraktifitas diluar Rumah dan saat berinteraksi dgn orang lain baik saat berdagang, naik kendaraan dan aktifitas lain di tempat Umum di wilayah desa adat Intaran.

Krama Luar Desa Adat Intaran Wajib dan Harus menggunakan masker saat memasuki wilayah desa Adat Intaran, jika tidak akan diminta utk kembali dan baru bisa memasuki wilayah desa adat Intaran jika menggunakan Masker.

Sosialisasi akan dilaksanakan di 11 titik pintu masuk Desa Adat Intaran dan di tempat tempat keramaian spt Mini market, Pasar, Warung dll.
Selama proses sosialisasi berlangsung akan ada pembinaan bagi yg melanggar, akan tetapi setelah proses sosialisasi selesai maka bagi yang melanggar akan dikenakan SANKSI SOSIAL DAN/ATAU SANKSI DENDA sesuai PARAREM DESA ADAT INTARAN NOMOR 01/PAR-INTARAN/IV/2020

SANKSI SOSIAL :
- Melaksanakan kerja sosial membersihkan palemahan Desa Adat Intaran spt Setra Medura, Setra Pantai Karang, Pasar tradisonal dll selama 3 hari

SANKSI DENDA :
- bagi yg melanggar jika tidak mau melaksanakan sanksi sosial maka akan dikenakan sanksi denda berupa BERAS 5 KG bagi masing2 pelanggar, yg nantinya akan dikembalikan ke krama desa sbg Bantuan Sosial.

Mohon himbauan ini bisa ditati dan disosialisasikan kepada semua Krama Adat, sekaa teruna, Krama Pendatang dan Semua pihak.

Mohon dukungan masyarakat dan disiplinnya karena hanya dengan DISIPLIN mata rantai penyebaran Virus Covid19 ini bisa diputus, MASKER adalah salah satu cara paling simple utk digunakan selain SELALU RAJIN CUCI TANGAN, JAGA JARAK, DIAM DIRUMAH DAN MINUM VITAMIN DAN SELALU BERPIKIRAN POSITIF.

Mari wujudkan dan sukseskan GERAKAN GOTONG ROYONG/SOLIDARITAS INI DEMI KESELAMATAN DAN KESEHATAN BERSAMA

#BERSAMAKITABISA


  • 27 April 2020
  • Oleh: Covid 19
  • Dibaca: 206 Pengunjung

Agenda Terkait Lainnya

* Update per 18 September 2020

Apakah anda mendapatkan informasi yang jelas tentang penanganan Covid-19 di Kota Denpasar melalui website ini?