Rai Mantra Coba ATM Tanpa Kartu LPD Kesiman

  • 29 Juli 2020
  • Oleh: Covid 19
  • Dibaca: 101 Pengunjung

Denpasar, DenPost

LPD Desa Adat Kesiman kembali berinovasi dengan meluncurkan ATM tanpa kartu dan Aplikasi M-Pise LPD Digital. Inovasi tersebut, mendapat apresiasi Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, sekaligus mencobanya saat mengunjungi gedung baru LPD setempat, Rabu (29/7/2020).

“Sangat luar biasa, karena pengelolaan dan manajemen keuangannya sudah sangat profesional dan saya mengucapkan terimakasih karena dengan adanya ATM tanpa kartu dan Aplikasi M-Pise LPD Digital sangat membantu pemerintah dan masyarakat tentunya dalam menggerakkan perekonomian masyarakat setempat. Tentunya diharapkan LPD di Denpasar dapat mencontoh inovasi dan program yang telah suskses diterapkan di LPD Kesiman ini,” kata Rai Mantra.

Rai Mantra, menambahkan ATM tanpa kartu dan Aplikasi M-Pise LPD Digital yang dimiliki LPD Kesiman diharapkan dapat menjadi contoh bagi LPD lainnya di Kota Denpasar. “Dengan pola pikir yang tepat dalam menjawab tantangan perkembangan LPD harus mampu beradaptasi dalam era digital” ujarnya.

Sementara Kepala LPD Desa Adat Kesiman, I Wayan Rayun, didampingi Wakil Bendesa Kesiman, I Wayan Sukana, mengatakan ATM LPD tanpa kartu M-Pise Digital untuk meningkatkan kualitas pelayanan terutama peningkatan kinerja. “Komitmen LPD Kesiman di dalam mempercepat pelayanan terhadap nasabah dan warganya, yaitu peningkatan kualitas pelayanan dengan adanya aplikasi ATM tanpa kartu, dengan aplikasi di Android yang bernama M-Pise LPD digital yang sudah bisa digunakan oleh nasabah secara online. Ini sangat mempermudah nasabah di dalam penarikan dan peminjaman dana,” ujarnya.


  • 29 Juli 2020
  • Oleh: Covid 19
  • Dibaca: 101 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

* Update per 14 Agustus 2020

Apakah anda mendapatkan informasi yang jelas tentang penanganan Covid-19 di Kota Denpasar melalui website ini?